Let's get started

Halo!

So it's my first post, dan saya bingung mau nulis apa sebenernya. Jadi tuh latar belakang saya bikin blog ini karena pengen ngumpulin segala macem tutorial disini. Ya, karena saya pribadi suka banget searching di google, tentang cara bikin ini atau cara bikin itu.

Banyak sih tutorial yang telah saya rambah (wkwwk beraattt bahasanya). Hmm, mulai dari fashion, makanan, teknologi sampai ke hal-hal yang biasanya saya malu untuk tanya ke orang lain. Pokoknya kebanyakan saya tanya ke Google hehehe.

Kemudian saya kepikiran kenapa saya gak ngumpulin segala tutorial yang (mostly) saya suka, atau yang pernah membantu saya ke dalam blog ini. Tentunya saya melakukan penulisan ulang dengan gaya saya, menambah detail jika dirasa perlu dan Insya Allah gak melupakan untuk menaruh credit pada setiap artikelnya.

So, Lets go semoga bisa mempermudah pembaca.

0 comments:

Post a Comment